News

MoA FTK UIN SGD Bandung dengan FPIPS UPI Bandung untuk Implementasi MKBM


Senin, 14 Juni 2021 Dekan FTK UIN SGD Bandung Prof. Dr. H. Aan Hasanah, M. Ed menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan Dekan Fakultas Pendidikan Ilmu Pendidikan Sosial Dr. Agus Mulyana, M. Hum. Menurut Prof Aan dalam sambutannya yang didampingi para wakil dekan, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada keluarga besar FPIPS dan menegaskan bahwa MoA ini merupakan langkah untuk mengimplementasikan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), sebab fakultas memiliki tugas
1. Menyiapkan sejumlah mata kuliah tingkat fakultas yang bisa diambil mahasiswa lintas prodi dari perguruan tinggi asal.
2. Menyiapkan dokumen yang diperlukan sebagai tindaklanjut dari kerja sama (MoU/SPK) dengan mitra yang relevan.
Selanjutnya, program studi menindaklanjuti MoA yang telah dilakukan dengan masing-masing program studi yang relevan. Dr. Agus yang juga didampingi para wakil dekan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan MoA ini, sebab langkah ini akan mempercepat proses implementasi MBKM. Ke depan, bukan hanya mahasiswa yang dapat melaksanakan MBKM, dosen juga akan didorong untuk melaksanakan penelitian bersama serta visiting lecture.
Pada akhir acara, para dekan bertukar cenderamata serta melakukan foto bersama.

Leave a comment

Open chat
Ada Pertanyaan atau Keluhan?
LaDuWa FTK
Assalamulaikum
ada yg bisa kami bantu?