News

Prodi Pendidikan Fisika Laksanakan Asessmen Lapangan Secara Daring

Program studi Pendidikan Fisika sedang melakukan Akreditasi secara daring pada hari ini, Rabu, 04 November 2020. Namun bukan hanya satu hari saja, pelaksanaan akreditasi tersebut akan berlangsung sampai besok, Kamis, 05 November 2020.

Sebagai Asesor Lapangan, BAN-PT menugaskan dua orang yaitu Prof. Dr. Budi Purnama, S.Si., M.Si. dari Universitas Sebelas Maret dan Dr. Parno, M.Si dari Universitas Negeri Malang. Dalam kegiatan akreditasi ini, bukan hanya keprodian saja yang di assesment, namun tingkat fakultas juga bersama-sama di assesment.
Selain asesor yang hadir pada kegiatan ini, Ketua LPM (Dr. H. Ija Suntana, M.Ag) UIN Sunan Gunung Djati Badung ikut hadir. Selain itu, jajaran dekanat, Prof. Dr. Hj. Aan Hasanah, M.Ed sebagai Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Dr. H. Dindin Jamaluddin, M.Ag (Wadek I), Dr. Hariman Surya Siregar, M.Ag (Wadek II), Drs. Mumu Abdurrahman, M.Pd (Wadek III) dan H. Eddy Fuady, M.Pd (Kabag TU). Juga hadir. Di jajaran prodi, hadir Ketua Prodi (Dr. Adam), Para Dosen, tim akreditasi dan para alumni serta stake holder.
Semoga kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta mendapatkan hasil terbaik sesuai dengan harapan kita semuanya. Amiin

Tags

Leave a comment

Open chat
Ada Pertanyaan atau Keluhan?
LaDuWa FTK
Assalamulaikum
ada yg bisa kami bantu?