News

Prof. Aan : Selamat Bergabung di FTK Mahasiswa Baru

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN SGD Bandung Prof. Dr. Hj. Aan HAsanah, M.Ed mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada 1703 mahasiswa baru, di fakultas yang mendidikan pendidikan dan tenaga kependidikan. FTK akan mendidik dan membina mahasiswa dengan teori belajar yang berperadaban dan humanistik, dengan harapan tercipta generasi unggul dan kompetitif, baik dalam keterampilan maupun kemuliaan akhlak.

“Bagi kami, kehadiran mahasiswa baru menambah energi terutama dalam meningkatkan mutu akademik. Semoga kami dapat melaksanakan amanah ini dengan baik,” ujar Dekan, didampingi Wakil Dekan I Dr. H. Dindin JAmaluddin, M.Ag.; Wakil Dekan II Dr H Hariman SUrya, M.Ag, M.Hum; dan Wakil Dekan III Drs Mumu Bad. M.Pd, M.Ag; dalam pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) 2021 FTK UIN SGD, Selasa (31/08/2021).

PBAK, yang digelar secara virtual ini, diisi dengan acara talkshow para wakil dekan; dan Kepala Bagian yang menjelaskantentang proses pelayanan prima oleh Koordinator Ketatausahaan FTK. Acara juga dilengkapi dengan pemutaran video profil FTK dan testimoni alumni yang sudah bekerja dan berkiprah di level nasional dan internasional.

“Walaupun PBAK digelar secara virtual, namun tidak menurunkan wibawa akademik. Alhamdulillah seluruh mahasiswa baru FTK bisa mengikutinya secara seksama. Mudah-mudah semuanya diberi kekuatan dan kesehatan, amin,” Ujar Prof. Aan, seraya mengingatkan mahasiswa untuk senantiasa bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, karena ribuan pendaftar lain belum diberi kasempatan untuk kuliah di FTK.

Leave a comment

Open chat
Ada Pertanyaan atau Keluhan?
LaDuWa FTK
Assalamulaikum
ada yg bisa kami bantu?